Kapolres Bersama Dandim 1425 Jeneponto Telekonferensi dengan Kapolri, ini yang Dibahas
Komentar

Kapolres Bersama Dandim 1425 Jeneponto Telekonferensi dengan Kapolri, ini yang Dibahas

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Kapolres  Jeneponto AKBP Yudha Kredit Dwijayanto bersama Dandim 1425 Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, pejabat utama Polres, Camat Rumbia, Jubir Satgas Penanganan Covid-19 dan Kapus Tompo Bulu mengikuti Telekonferensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolres bersama beberapa pejabat mengikuti telekonferensi dengan Kapolri di tempat pelaksanaan vaksinasi massal, Desa Ujung Bulu, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis, 10 Februari 2022.

Pada kegiatan video conference itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan pengarahan terbaru melalui vicon, kepada seluruh Polda jajarannya terkait dengan perkembangan vaksinasi.

Dalam pengarahannya, Sigit menekankan kepada seluruh jajarannya untuk tetap menyiapkan segala upaya dan teknis untuk mempercepat menuntaskan capaian vaksinasi.

“Persiapan langkah-langkah untuk mempercepat vaksinasi, vaksin.merupakan kunci dalam pengendalian Covid sekaligus modal dasar dalam hidup berdampingan dengan virus tersebut,” kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga

Terkait hal ini, Kapolri meminta jajarannya agar lebih aktif dalam mengakselerasikan percepatan vaksinasi.

“lakukan pendekatan secara persuasif kepada masyarakat yang belum vaksin, teknis untuk mempercepat vaksinasi harus terus dikoordinasikan,” jelas Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Menurutnya capaian vaksinasi secara nasional sudah berada sekitar 89 persen, untuk itu Sigit menekankan agar Kapolda dan Polres yang masih dibawah capaian vaksinasi nasional untuk melakukan langkah-langkah yang tepat.

“Kapolda dan Kapolres harus berupaya untuk melakukan teknis, seperti mendatangi warganya belum vaksin,” ujarnya. 

Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan agar mempercepat vaksinasi bagi lansia,” Percepat vaksinasi terhadap warga yang tertular virus, seperti Lansia yang rawan tertular virus,” terangnya.