Maret Target Tuntas, Tim Pengendali Covid-19 Jeneponto Terus Sosialisasi Vaksinasi
Komentar

Maret Target Tuntas, Tim Pengendali Covid-19 Jeneponto Terus Sosialisasi Vaksinasi

Komentar

Terkini.id, JenepontoTim pengendali Covid-19 Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan terus melaksanakan sosialisasi pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di setiap Kecamatan.

Sosialisasi tersebut bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Kesehatan Jeneponto.

Dari 11 Kecamatan di Jeneponto, Kecamatan Batang menjadi lokasi terakhir pelaksanaan sosialisasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Sosialisasi di Kecamatan Batang dipusatkan di Camba-Camba yang berlangsung, Rabu, 16 Februari 2022.

Hadir Kapolres, Yudha Kesit Dwijayanto, Dandim 1425 Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Pejabat Fungsional Utama yang juga Ahli Kesehatan Masyarakat, Syafruddin Nurdin, Kepala dinas kesehatan Syusanty Mansyur, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Nur Alam Basir, Kasatpol PP M. Nasuhan dan peserta sosialisasi.

Kepala Dinas Kesehatan, Syusanti Mansyur menyampaikan, sasaran di Kecamatan Batang, Arungkeke dan Tarowang sebanyak 6.828 orang.

“”6.828 orang itu merupakan siswa sekolah dasar dari tiga Kecamatan tersebut,” kata Syusanty Mansyur.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Jeneponto berharap proses vaksinasi dapat diselesaikan sebelum memasuki bulan April.

“Insya Allah dengan kerjasama dan niat yang tulus, mudah-mudahan pada Maret mendatang proses vaksinasi dapat kita tuntaskan,”.harapnya.

Selain sosialisasi, puluhan siswa SD berasal dari 3(tiga) kecamatan yakni Arungkeke, Tarowang dan Batang mengikuti vaksinasi oleh tim vaksinator Puskesmas Togo-Togo.