Iksan Iskandar Bersama Paris Yasir dan Wakil Bupati Bulukumba Hadiri Pelantikan Pengurus DPC KKB

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Wakil Bupati, Paris Yasir menghadiri pelantikan ketua dan pengurus dewan pimpinan cabang  kerukunan keluarga Bulukumba (DPC KKB) Kabupaten Jeneponto Periode 2022-2027.

Pelantikan DPC KKB Jeneponto Periode 2022-2027 berlangsung di Cafe Resto 88, jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat, 18 Februari 2022.

Hadir Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, Pj Sekda Jeneponto, Sekda Bulukumba, unsur Forkopimda Pemkab Jeneponto dan Bulukumba dan Pengurus DPW KKB Sulsel.

Baca Juga: BBGP Sulsel Temui Bupati Jeneponto, Bahas Pendidikan

Pengurus DPC KKB Jeneponto periode 2022-2027 yang dilantik yakni, Ketua, Andi Syarif, Sekertaris, Sahabuddin Tompo dan
Bendahara Andi Irma.

Ketua DPC KKB Turatea Jeneponto, Andi Syarif dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran pimpinan daerah Jeneponto dan Bulukumba.

Wakil Bupati Bulukumba, Edy Manaf hadiri pelantikan pengurus DPC KKB di Kabupaten Jeneponto

Baca Juga: Lepas 4 Pelajar untuk Mengikuti Pemusatan Latihan Paskibraka Tingkat Provinsi...

“Suatu kebanggaan yang sangat luar biasa bagi kami, karena pada malam hari ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Wakil Bupati Bulukumba serta unsur Forkopimda Pemkab Jeneponto,” tutur Andi Syarif.

Andi Syarif juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus yang telah memberikan amanah untuk menjadi ketua DPC KKB Kabupaten Jeneponto periode 2022-2027.

“Harapan kami pengurus DPC KKB Turatea Jeneponto, Insya Allah kami akan bekerja bersama-sama untuk pembangunan Kabupaten Jeneponto dan Bulukumba,” kata Andi Syarif.

Baca Juga: Lepas 4 Pelajar untuk Mengikuti Pemusatan Latihan Paskibraka Tingkat Provinsi...

Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf mengatakan, masyarakat Bulukumba dan Jeneponto dapat diterima di daerah mana pun, yang terpenting adalah bisa bermanfaat bagi kepentingan bangsa.

“Mari kita sama untuk mengabdi pada bangsa, khususnya pada daerah Janeponto dan Bulukumba,” jelas Edy Manaf.

Edy Manaf berharap agar warga Bulukumba yang ada diseluruh daerah di Indonesia agar tidak melupakan daerahnya dan dapat memainkan peranannya dalam memajukan daerah.

“Kuta berharap, bagaimana KKB ini dapat mendorong perekonomian di daerah tempat tinggalnya,  mudah-mudahan KKB ini dapat memainkan perannya dalam memajukan daerah,” harap Edy Manaf.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan harapan  kepada jajaran Pengurus KKB yang baru dilantik, aga dapat semakin merekatkan hubungan dan kerjasama seluruh pengurus yang berasal dari berbagai latar belakang pendidikan dan profesi sehingga rapat berkontribusi  dalam membangun Jeneponto dan Bulukumba yang lebih baik, maju dan sejahtera.  

Pelantikan pengurus DPC KKB Jeneponto periode 2022-2027

 “Warga Bulukumba yang saat ini telah banyak sukses dan berhasil di berbagai profesi dan mengabdi di berbagai daerah, tentunya sangat bernilai untuk memberi peran  dalam membangun daerah. Untuk itu, mari kita pelihara dan terus menjalin kerja sama dalam meraih harapan dan cita-cita tersebut,” ungkap Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto dua periode itu juga menyampaikan petua “Dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung”.

“Saya yakin petuah ini melekat erat di hati sanubari saudara kami yang ada di sini. Sebagai satu kesatuan rumpun keluarga besar yang memiliki hubungan dan ikatan emosional yang kuat. Karena itu saya titipkan harapan agar menjaga kekuatan ini, dengan berinteraksi secara baik dimanapun lingkungan kita bersosial masyarakat,” tutup Iksan Iskandar.

Bagikan