Abadikan Momen Terindah di Studio Satuarah Photo, ini Alamatnya

Terkini.id, Jeneponto – Tak lengkap rasanya bila kenangan indah serta momen keceriaan dengan pasangan, teman, sahabat dan keluarga sampai terlewatkan tanpa diabadikan. 

Sangat disayangkan jika momen itu sempat tidak terabadikan. Karena foto bersama pasangan, keluarga, sahabat merupakan memori yang akan menjadi bagian sejarah dalam kehidupan.

https://youtube.com/shorts/LXDDMLRZyZw?feature=share

Untuk mengabadikan momen tersebut tentunya membutuhkan hasil potret yang yang dapat memuaskan. Karena hal ini akan mampu menciptakan kenangan dan kebersamaan kembali dengan pasangan dan keluarga serta dapat merefres persoalan yang ada.

Jika ingin mendapatkan hasil potret yang memuaskan, datang di  Studio Satuarah Photo  di jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Tepatnya di Samping RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto.

Abadikan Momen Terindah di Studio Satuarah Photo

“Studio Satuarah Photo memiliki passion yang sangat tinggi didalam photography serta mengusung misinya dalam mengabadikan momen terbaik dari costumernya dengan konsep yang unik serta menarik,” kata salah seorang fotografer Satuarah Photo, Anto Moreno, Minggu, 20 Februari 2022.

Meski baru saja berkiprah,Studio Satuarah our Taste sudah memiliki beberapa konsep seperti foto food, prewedding, family,wedding graduation dan lainnya.

Abadikan Momen Terindah di Studio Satuarah Photo

“Satuarah Photo  juga memberikan kemudahan bagi costumer dengan berdiskusi konsep lebih dahulu dimana konsep foto bisa disesuaikan dengan permintaan dan selera customer,” jelas Anto moreno

Dengan visi untuk memuaskan costumer, Satu arah Photo menggunakan kamera yang canggih, real background yang hasilnya benar-benar nyata.

Abadikan Momen Terindah di Studio Satuarah Photo

“Visi Kami mengutamakan kepuasan customer, konsep tergantung permintaan dari costumer. Kami fleksibel, tergantung customer mau pilih lokasinya dimana, berminat kunjungj Ig Satuarah.photo & distudiosatuarah wa 081381397005,” terangnya.

Bagikan