Bupati Jeneponto Hadiri Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Periode 2022-2026

Terkini.id, Jeneponto – Bupati H. Iksan Iskandar hadiri pelantikan dan rapat kerja daerah (Rakerda) ke-X Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pengurus Remaja Masjid (DPD BKPRMI) Kabupaten Jeneponto periode 2022-2026.

Pelantikan berlangsung di ruang Pola Pangrannuanta, Kantor Bupati di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa, 8 Maret 2022. 

Turut hadir, Pj Sekda H. M. Basir Bohari, anggota DPRD, Abd Hafid dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Perwakilan Ketua DPW BKPRMI Sulawesi Selatan, Hamka Idrus dan beberapa Kepala OPD Pemkab Jeneponto.

Bupati Jeneponto Hadiri Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Periode 2022-2026

Baca Juga: Bupati Hadiri Malam Ramah Tamah, Berterima Kasih Kepada Paskibraka dan...

Salihuddin selaku ketua bersama 100 pengurus DPD BKPRMI periode 2022-2026 lainnya secara resmi dilantik oleh Wakil Ketua DPW BKPRMI Sulsel, Muhammad Zulkarnain.

Wakil Ketua DPW BKPRMI Sulsel, Muhammad Zulkarnain dalam sambutannya menyebut BKPRMI Jeneponto menjadi DPD paling progresif di Sulsel. 

Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Jeneponto, Andi Baso Sugiarto

Baca Juga: Bupati, Wabup Bertindak Selaku Inspektur Upacara Gladi Bersih Pengibaran, Penurunan...

“Hal itu dibuktikan dengan massifnya proses perkaderan sebagai langkah regenerasi organisasi, dukungan para pendahulu dan semangat membangun yang dimilki para pengurusnya sangat luar biasa,” kata Muhammad Zulkarnain.

Muhammad Zulkarnain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto atas dukungannya sehingga pelantikan tersebut dapat berlangsung dengan baik 

“Terimakasih bapak Bupati atas dukungan kepada kami di BKPRMI sebagai organisasi yang domainnya bergerak dibidang keagamaan,”ujarnya.

Bupati Jeneponto Hadiri Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Periode 2022-2026

Baca Juga: Bupati, Wabup Bertindak Selaku Inspektur Upacara Gladi Bersih Pengibaran, Penurunan...

Sementara, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar pada kesempatan itu meminta para pengurus yang baru saja dilantik untuk bersungguh-sungguh memerangi keterbelakangan sehingga dapat membentuk peradaban yang memiliki kedalaman spritualitas, pikiran dan mental berkemajuan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jeneponto, kami berharap agar setelah pelantikan, BKPRMI mampu konsisten dengan melaksanakan amanah untuk dapat  lebih meningkatkan pencipaian yang selama ini telah dipersembahkan kepada daerah,” harap Iksan Iskandar.

Bagikan