Kabag Protpim Apresiasi Operasi Keselamatan 2022 yang Digelar Polres Jeneponto
Komentar

Kabag Protpim Apresiasi Operasi Keselamatan 2022 yang Digelar Polres Jeneponto

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Operasi Keselamatan tahun 2022 Polres Jeneponto telah memasuki hari kedelapan dengan fokus pada meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Operasi Keselamatan berlalulintas tahun 2022 yang digelar serentak di seluruh wilayah kesatuan Republik Indonesia tahun 2022 dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Syahruddin.

Dalam operasi keselamatan berlalulintas tahun 2022 itu yang berlangsung di persimpangan empat jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Selasa, 8 Maret 2022, Polisi sempat memeriksa mobil Dinas Pemerintah Kabupaten Jeneponto yang dikemudikan oleh Kepala Bagian Protokol Pimpinan, Mustaufiq.

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Syahruddin, mengatakan 

 di Lapangan Apel Polres Jeneponto, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, operasi keselamatan berlalulintas tahun 2022 di gelar serentak di seluruh wilayah kesatuan Republik Indonesia.

Kabag Protpim Apresiasi Operasi Keselamatan 2022 yang Digelar Polres Jeneponto
Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Jeneponto, Andi Baso Sugiarto

“Fokus utama dalam operasi keselamatan tahun 2022 ini lebih kepada meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan kepatuhan protokol kesehatan karena kita mengetahui sampai dengan saat ini pandemi Covid-19 masih terus membayangi masyarakat” jelasnya. 

Sementara, Kepala Bagian Protokol Pimpinan Pemkab Jeneponto, Mustaufiq, mengapresiasi langkah simpatik jajaran Satlantas Polres Jeneponto yang melakukan operasi keselamatan berlalulintas.

“Saya sangat mengapresiasi operasi kesehatan berlalulintas dengan membagikan bunga kepada para pengguna jalan dan mengedukasi maayarakat untuk berlalulintas dengan baik,” jelas Mustaufiq.

Ia pun mengajak masyarakat untuk mendukung operasi keselamatan berlalulintas yang digelar oleh Satlantas Polres Jeneponto.

“Salut buat jajaran Satlantas Polres Jeneponto, dan kepada masyarakat ayo kita  dukung langkah ini dengan patuh terhadap aturan berlalulintas,” tutup Mustaufiq.

Dimana operasi keselamatan berlalulintas akan berlangsung selama 14 hari, yang dimulai sejak 1 Maret dan akan berlangsung hingga 14 Maret 2022.