Ketua DPRD Jeneponto Harap Polisi dapat Mengungkap Pelaku Pembakaran Mobil Andi Kaharuddin Mustamu

Terkini.id, Jeneponto – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto, H Arifuddin prihatin atas terjadinya pembakaran terhadap mobil milik Andi Kaharuddin Mustamin, Jumat, 11 Maret 2022 dini hari.

“Saya sangat prihatin kejadian yang menimpa anggota DPRD Jeneponto, Andi Kaharuddin Mustamu Karaeng Muang,” kata Arifuddin.

Ia pun turut berduka atas terjadinya pembakaran mobil milik anggota DPRD Jeneponto dari partai Demokrat, Andi Kaharuddin Mustamu.

Baca Juga: Jeneponto Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik Penyelesaian Tindak Lanjut

“Atas nama pribadi dan DPRD Jeneponto, turut berduka cita atas musibah yang menimpa Karaeng Muang, duka Karaeng Muang merupakan duka kami di DPRD Jeneponto,“ tutur legislator Gerindra itu

Arifuddin berharap, Andi Kaharuddin Mustamu bersabar menghadapi musibah yang menimpanya.

Baca Juga: Humas Kominfo dan Protopim Lupuk dengan Pembukaan Pemusatan Pelatihan Calon...

“Kita harap Karaeng Muang bersabar dan ikhlas menghadapi musibah yang menimpanya,” harapnya.

Selain itu, Arifuddin juga berharap agar kasus tersebut diserahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untuk mengungkap pelakunya.

Ketua DPC partai Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto

“Kita harapkan pihak yang berwajib dapat bergerak cepat untuk mengungkap pelaku dari kejadi tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga: Humas Kominfo dan Protopim Lupuk dengan Pembukaan Pemusatan Pelatihan Calon...

Dimana sebelumnya diberitakan, Mobil anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Jeneponto, Andi Kaharuddin Mustamu diduga dibakar oleh orang tak dikenal (OTK)

Mobil itu dibakar di digarasi mobil rumah kediaman, Andi Kaharuddin Mustamu, di Allu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, sekitar jam 02.22 WITA dini hari, Jumat, 11 Maret 2022.

Dugaan pembakaran mobil Fortuner berwarna putih itu terekam Closed Circuit Television (CCTV).

“Pembakaran mobil saya terekam CCTV, sesuai rekaman CCTV, kejadiannya sekitar jam 02.22 Wita dini hari tadi,” kata Andi Kaharuddin Mustamu kepada Terkini.id, Jumat, 11 Maret 2022 yang dikonfirmasi lewat telepon whatsappnya.

Menurutnya, kejadian pembakaran mobil pribadinya telah di laporkan kepihak Kepolisian.

“Kejadiannya sudah saya laporkan ke Polisi, kita serahkan sepenuhnya kepihak Kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian itu,” kata Andi Kaharuddin Mustamu.

Anggota DPRD Jeneponto dari partai Demokrat itu berharap, pihak kepolisian dapat mengungkap siapa pelaku pembakaran mobil yang terparkir di garasi rumah kediamannya.

“Kita harapkan Polisi dapat bergerak cepat untuk mengungkap siapa pelakunya, sehingga dapat diproses sesuai hukum yang berlaku,” tutup Andi Kaharuddin Mustamu.

Bagikan