Hj Salmawati Lantik Pengurus Cabang Himpaudi Kecamatan se-Kabupaten Jeneponto
Komentar

Hj Salmawati Lantik Pengurus Cabang Himpaudi Kecamatan se-Kabupaten Jeneponto

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan se-kabupaten Jeneponto resmi dilantik.

Pelantikan itu berlangsung di ruang Pola Panrannuangta, kantor Bupati, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu, 16 Maret 2022.

Pengurus Himpaudi Kecamatan dilantik oleh Ketua Himpaudi Kabupaten Jeneponto, Hj Salmawati, yang disaksikan Wakil Bupati, Paris Yasir, Pj Sekda, Basir Bohari, Bunda PAUD Hj Hamsiah Iksan, Kadisdikbud, Nur Alam Basir.

Ketua Himpaudi Jeneponto, Hj Salmawati berharap, pengurus Himpaudi Kecamatan yang baru dilantik agar dapat membawa organisasi kedepan berkembang.

“Harapan kita, Pengurus Cabang Himpaudi di Setiap Kecamatan motivator untuk mengembangkan PAUD HI dan menjadi organisasi yang independent guna memajukan pendidikan usia dini berkualitas, dan mandiri,” kata Hj Salmawati.

Hj Salmawati Lantik Pengurus Cabang Himpaudi Kecamatan se-Kabupaten Jeneponto
Ketua DPC partai Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto

Lebih lanjut, Hj Salmawati mengatakan, Organisasi Himpaudi ini terpusat, yang keberadaan mulai dari tingkat daerah hingga nasional. Himpaudi adalah organisasi profesi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini. 

“Saya meminta pengurus DPC Himpaudi Kecamatan untuk selalu aktif, dan kompak dalam melaksanakan program kerja, dan kegiatan di tengah-tengah masyarakat,”terang Hj Salmawati.