Jelang Bulan Ramadhan, Kodim 1425 Jeneponto Bersihkan Hingga Perbaiki Sarana dan Prasarana Masjid

Terkini.id, Jeneponto – Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi, Komando Distrik Militer (Kodim) 1425 menggelar karya bakti pembersihan dan pengecatan di Masjid Agung Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat, 25 Maret 2022.

Kegiatan karya bakti itu serentak dilaksanakan disemua Kodim jajaran Kodam XIV Hasanuddin.

Sesuai pantauan terkini.id, anggota Kodim 1425 bersama anggota Polres Jeneponto dan masyarakat melakukan pengecatan dan membersihkan sarana air serta mengecek semua lampu dan alat pendingin ruangan di Masjid Agung.

Jelan Bulan Ramadhan, Kodim 1425 Jeneponto bersihkan Hingga Perbaiki Sarana dan Prasarana Masjid

Baca Juga: Jeneponto Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik Penyelesaian Tindak Lanjut

Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto mengatakan, karya bakti itu dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 hijriah.

“Giat ini merupakan kegiatan terpadu Kodam XIV Hasanuddin dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, dalam melaksanakan kegiatan ini kita menanamkan semangat gotong-royong, untuk membersihkan Masjid dan ini dilaksanakan disetiap Danramil,” jelas Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.

Ketua DPC partai Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto

Baca Juga: Humas Kominfo dan Protopim Lupuk dengan Pembukaan Pemusatan Pelatihan Calon...

Lebih lanjut, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto mengatakan, Kegiatan karya bakti itu merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.

“TNI selalu hadir untuk masyarakat, kapan dan dimana saja, TNI selalu siap membantu rakyat, kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan khusyuk,” kata Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.

Jelan Bulan Ramadhan, Kodim 1425 Jeneponto bersihkan Hingga Perbaiki Sarana dan Prasarana Masjid

Letkol Inf Gustiawan Ferdianto menambahkan,  kegiatan itu juga bertujuan memupuk semangat gotong royong dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga: Humas Kominfo dan Protopim Lupuk dengan Pembukaan Pemusatan Pelatihan Calon...

“Tentunya kita harapkan lingkungan Masjid Agung menjadi lebih bersih dan sehat, sehingga saat masyarakat merasa lebih nyaman saat beribadah,” harapnya.

Bagikan