Binda Sulsel Bersama Pemkab, TNI dan Polri Laksanakan Vaksinasi Massal di Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan melaksanakan vaksinasi massal di Tribun lapangan Parang Passamaturukan, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin, 28 Maret 2022.

Vaksinasi massal itu dilaksanakan dengan bekerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto dalam hal ini Dinas Kesehatan, Kodim 1425  dan Polres Jeneponto. 

Hadir menyaksikan vaksinasi massal tersebut, Bupati , Iksan Iskandar, Kapolres, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Dandim 1425, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto dan Kajari Jeneponto, Susanto Gani.

Binda Sulsel Bersama Pemkab, TNI dan Polri Laksanakan Vaksinasi Massal di Jeneponto

Baca Juga: Sopir Bersama Istri dan Anaknya Dikeroyok di Nasara Jeneponto, Kapolsek...

Selain itu, hadir juga Koordinator Wilayah (Korwil) BIN Wilayah Jeneponto, Mayor Inf Yusuf Sikki dan Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto, Suryaningrat.

Koordinator Wilayah (Korwil) BIN Daerah Sulsel Wilayah Jeneponto, Mayor Inf Yusuf Sikki kepada awak media mengatakan, vaksinasi massal itu melibatkan vaksinator dari Dinas Kesehatan, Kodim dan Polres Jeneponto. 

Binda Sulsel Bersama Pemkab, TNI dan Polri Laksanakan Vaksinasi Massal di Jeneponto

Baca Juga: Anak Petani Terpilih Bawa Bendera pada Upacara Penurunan Sang Merah...

“target dalam vaksinasi massal hari ini 300 orang dengan menyiapkan minyak goreng sebanyak 300 Liter untuk masyarakat, yang mana kebetulan momennya menjelang bulan Ramadhan, kita harap bingkisan tersebut dapat bermanfaa masyarakat,” kata  digunakan untuk kebutuhan sehari hari,”kata Mayor Inf Yusuf Sikki.

Ia pun mengapresiasi antusias masyarakat yang datang di lapangan parang Passamaturukang untuk ikut vaksinasi.

” Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias ikut vaksinasi. Mereka hadir untuk vaksin dosis pertama kedua dan ketiga,”katanya.

Baca Juga: Anak Petani Terpilih Bawa Bendera pada Upacara Penurunan Sang Merah...

Sementara Bupati Jeneponto, Iksan mengucapkan banyak terima untuk Binda Sulsel yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam mempercepat capaian vaksinasi.

“Terima kasih banyak Binda Sulsel atas kerjasamanya dalam pelaksanaan vaksinasi, yang tentunya dengan tujuan mewujudkan masyarakat yang sehat,” ungkap Iksan Iskandar.

Vaksinasi massal itu juga diapresiasi oleh masyarakat Jeneponto,”saya sangat mengapresiasi vaksinasi ini karena dibarengi dengan program berbagi, apalagi yang dibagikan adalah salah satu bahan sembako yang dalam beberapa bulan ini langkah,” Tenri yang merupakan warga Kecamatan Turate.

Bagikan