Lantik Arifin Nur Jadi Sekda Jeneponto, ini Harapan dan Pesan Bupati

Terkini.id, Jeneponto – Bupati, Iksan Iskandar melanti secara resmi Muh. Arifin Nur, menjadi pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto.

Pelantikan Sekda berlangsung di ruang Pola Panrannnuangta, Kantor Bupati, di jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin, 18 April 2022.

Hadir dalam pelantikan itu,  Ketua DPRD Jeneponto H. Arifuddin, Dandim 1425, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Kajari, Susanto Gani, Perwakilan Lapolres, beberapa pejabat tinggi pratama dan pejabat Administrator lingkup pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga: Bupati Hadiri Malam Ramah Tamah, Berterima Kasih Kepada Paskibraka dan...

Bupati, Iksan Iskandar dalam sambutan menilai momentum pelantikan Sekda Jeneponto penuh dengan hidmat bulan Suci Ramadan.

“Alhamdulillah di hari ke 16 Ramadaan ini menjelang sejarah turunnya Al-Qur’an sebagai kitab suci Umat Islam, Insya Allah akan menjadi pertanda yang baik bagi kepemimpinan Sekda kedepan,”.kata Iksan Iskandar.

Baca Juga: Bupati, Wabup Bertindak Selaku Inspektur Upacara Gladi Bersih Pengibaran, Penurunan...

Bupati Jeneponto dua periode itu menyampaikan harapan serta menitip beberapa pesan moril bagi Muh Arifin Nur yang baru dilantik menjadi Sekda Jeneponto.

“Pelantikan ini kita harap semakin membangun motivasi, gagasan, dedikasi, kreatifitas dan inovasi serta meneruskan karya dari Sekda sebelumnya dan tentunya segenap jajaran pemerintahan harus memberikan dukungan dan kerja sama yang baik, sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.

Lebih lanjut, Iksan Iskandar  menjabarkan, tantangan kedepan sangat dinamis dan penuh kompetisi, dimana pemerintahan saat ini diperhadapkan pada dinamika dan paradigma kerja yang terus berubah dengan cepat.

Baca Juga: Bupati, Wabup Bertindak Selaku Inspektur Upacara Gladi Bersih Pengibaran, Penurunan...

“Reformasi Birokrasi  menjadi program aktual yang harus kita kerjakan bersama, fungsi pemerintahan sebagai fungsi pelayanan, pembangunan dan pemberdayaan harus mampu di embang dengan baik, Kita harus melayani bukan dilayani. Ubah mindset primordial menjadi pola pikir yang modern dan berkemajuan,”tegasnya.

Bagikan