DPW RGPI Jeneponto Bagi Ratusan Takjil Kepada Masyarakat

Terkini.id, Jeneponto – Manfaatkan momentum bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah,  Dewan Pengurus Wilayah Rajawali Garda Pemuda Indonesia (DPW RGPI) Kabupaten Jeneponto bagi-bagi takjil.

DPW RGPI Jeneponto berbagi takjil di persimpangan empat patung Kuda, jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu, 20 April 2022.

Takjil gratis itu dibagikan kepada pengendara sepeda motor roda dua dan empat serta para tukang becak dan masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Baca Juga: Jeneponto Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik Penyelesaian Tindak Lanjut

Ketua DPW RGPI Jeneponto, Jamal menyampaikan, 200 paket takjil yang dibagikan itu dari partisipasi pengurus DPW RGPI Jeneponto.

DPW RGPI Jeneponto Bagi Ratusan Takjil Kepada Masyarakat

“Alhamdulillah, hari ini kita berbagi takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan poros Jeneponto, hujan tak jadi penghalang bagi kami dan untuk berbagi,”kata Jamal.

Baca Juga: Humas Kominfo dan Protopim Lupuk dengan Pembukaan Pemusatan Pelatihan Calon...

Ia pun mengapresiasi kekompakan para pengurus DPW RGPI Jeneponto,” Terima kasih, tetap solid dalam menjalankan bakti sosial untuk berbagi sesama ummat Islam meskipun diguyur hujan tapi tetap semangat,” ujarnya.

Bagikan