Bupati Jeneponto Serahkan secara Simbolis Insentif Guru Mengaji TK TPA dari Gubernur Sulsel

Terkini.id, Jeneponto – Bupati, Iksan Iskandar menyerahkan secara simbolis insentif pembina.dan guru mengaji  TK TPA  di Masjid Agung, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Sabtu, 23 April 2022.

Hadir mendampingi Bupati, Sekda Jeneponto Arifin Nur, Asisten Pemerintahan Mustakbirin, Staf Ahli Rahman Nara, Plt Kadis Kominfo  Mustaufiq dan Kabag Kesra Sirajuddin Mamang.

Penyerahan insentif pembina dan guru mengaji TK TPA disaksikan langsung oleh anggota DPRD Sulawesi Selatan, Vonny Ameliani.

Baca Juga: 212 WBP Rutan Kelas IIB Terima Remisi, Diserahkan Secara Simbolis...

Direktur LP TKA Jeneponto, Sanuddin kepada Terkini.id mengatakan, insentif pembina dan guru mengaji TK TPA merupakan bantuan dari Gubernur Sulsel.

“204 pembina dan guru mengaji TK TPA yang menerima insentif, setiap orang mendapatkan Rp 1 Juta,” kata Sanuddin.

Baca Juga: Bupati Jeneponto Kukuhkan Majelis Pertimbangan Penyelesaian Kerugian Daerah

Samsuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur dan anggota DPRD Sulsel serta Bupati Jeneponto atas kepeduliannya terhadap para guru mengaji di Butta Turatea.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada Pak Gubernur, Ibu Dewan Vonny dan Bupati atas.kepedulian dan dukungannya dalam pengembangan keagamaan di Butta Turatea, tentunya dukungan yang sangat luar biasa itu akan mewujudkan generasi masa depan yang Qurani,” ujarnya. 

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, dalam arahannya mengatakan dalam mewujudkan generasi muda yang religius di butuhkan kepedulian dan atensi dengan stimulasi program kegiatan yang berkelanjutan,” Iksan Iskandar.

Baca Juga: Bupati Jeneponto Kukuhkan Majelis Pertimbangan Penyelesaian Kerugian Daerah

Menurutnya, menciptakan 1000 Hafiz dan dan pemberian insentif bagi guru mengaji adalah merupakan program kegiatan yang menjadi misi pemerintah Kabupaten Jeneponto.

“Misi itu bertujuan mewujudkan generasi masa depan yang berakhlak mulia dengan agama sebagai landasan dan pijakan dalam membangun bangsa dan negara,” kelasnya.

Pada kesempatan itu, Iksan Iskandar juga menyampaikan rencananya kepada para guru mengaji.

“Semoga momentum ini bisa menjadi motivasi untuk mempererat silaturahmi kita hingga tahun 2024, Insya Allah para guru mengaji akan menjadi bagian dalam mengantarkan saya ke Senayan,” harap Iksan Iskandar.

Bagikan