Momentum Ramadan, Satlantas Polres Jeneponto Bagi-Bagi Takjil dan Sosialisasi Taat Berlalulintas

Terkini.id, Jeneponto – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Jeneponto menggelar aksi sosial berupa bagi bagi takjil gratis jelang berbuka puasa.

Pemberian takjil gratis ini diperuntukkan untuk pengendara roda dua dan tukang becak yang melintas di persimpangan jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat, 22 April 2022.

Bagi takjil itu dipimpin, Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Syaharuddin didampingi Kanit Turjawali, Iptu Baharuddin dan KBO Satlantas, Iptu Sudirman.

Baca Juga: Sejarah, Ratusan Warga Desa Ujung Bulu Arak Bendera Sepanjang 77...

Takjil yang dibagikan yakni berupa makanan siap saji dan minuman sari buah Markisa dibagikan ke pengendara sepeda motor dan tukang becak yang melintas.

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Syaharuddin mengatakan, aksi sosial ini dilakukan dengan mengambil tema Ramadhan Berkah Berbagi Reski di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Wabup Tutup Road Race Bupati Cup III, ini Juara Umum

“Jenis takjil yang dibagikan yakni berupa makanan dan minuman Markisa. Untuk jenis paket yang kita bagi hari ini sebanyak 100 paket,”ujar Syaharuddin.

Selain bagi takjil, Satlantas Polres Jeneponto juga mensosialisasikan taat berlalulintas.

“Kita juga sosialisasi kepengendara untuk taat berlalulintas, diantaranya menggunakan helem dan membawa surat surat kendaraan,” tutup AKP Syaharuddin.

Bagikan