MPC Pemuda Pancasila, KNPI dan SAPMA Jeneponto Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya

Terkini.id, Jeneponto – Dipenghujung bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jeneponto berbagi takjil kepada pengendara motor dan masyarakat.

Kegiatan bagi takjil gratis itu dilaksanakan bersamaan DPD II KNPI dan  Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila ( SAPMA ) Jeneponto.

Ratusan takjil itu dibagi di persidangan Patung Kuda, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat, 29 April 2022.

MPC Pemuda Pancasila, KNPI dan SAPMA Jeneponto Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya

Baca Juga: MTsN 2 Jeneponto Menuju Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Ketua MPC Pemuda Pancasila Jeneponto, Ikram Iskandar mengatakan, kegiatan berbagi takjil itu merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan berkalaborasi dengan DPD II KNPI dan SAPMA Jeneponto, yang tentunya untuk memudahkan para pengendara, baik masyarakat lokal maupun yang diluar Jeneponto yang melakukan perjalanan mudik untuk berbuka puasa,” kata Ikram Iskandar.

Baca Juga: Pemkab Jeneponto Terus Lakukan Sosialisasi Uji Klinis Vaksin Covid-19 BUMN...

Sekretaris MPC Jeneponto, Mansyur  Rahman menambahkan, berbagi dalam bulan Ramadan sudah menjadi kewajiban bagi MPC Pemuda Pancasila.

“Alhamdulillah, kita dapat memanfaatkan momen di bulan yang penuh berkah ini, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya,” jelas Mansyur

Menurutnya, kegiatan sosial itu dapat dilaksanakan atas support dan dukungan penuh Ketua MPC Jeneponto, Ikram Iskandar sehingga dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Bagikan