Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Jeneponto Pimpin Upacara

Terkini.id, Jeneponto – Pasca libur lebaran 1443 Hijriah, Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan kembali masuk kerja, Senin, 9 Mei 2022.

Hari pertama masuk kantor pasca libur Idul Fitri, ASN mengikuti upacara, di halaman Kantor Bupati, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, hadir sejumlah pejabat lingku Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga: MTsN 2 Jeneponto Menuju Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Bupati H. Iksan Iskandar dalam amanatnya menyampaikan pentingnya kesatuan, semangat dan langkah dalam mengembang amanah sebagai abdi negara. 

“Dalam suasana idul fitri ini kita semua hadir sebagai pribadi yang suci dan dengan penuh semangat menjalankan aktivitas pelayanan kepada masyarakat,” kata Iksan Iskandar.

Baca Juga: Pangdam XIV Hasanuddin Serahkan Secara Simbolis BLT Minyak Goreng Kepada...

Bupati Jeneponto dua periode itu berharap kepada seluruh ASN yang hadir dalam upacara agar dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dapat mengedepankan keikhlasan, profesionalisme serta mampu bersinergi sebagai tim, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kerja yang berkesinambungan.

“Niat  karena Allah SWT, Insya Allah akan dapat menjalankan amanah dengan profesional, sehingga tercipta suasana yang harmonis penuh dengan kekeluargaan,” tutup Iksa Iskandar.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan halal bi halal Bupati dengan peserta upacara.

Bagikan