Pasca Idul Fitri 1443 Hijriyah, Bupati Halal Bi Halal dengan ASN Lingkup Pemkab Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran 1443 Hijriyah, Bupati Iksan Iskandar bersama sejumlah pejabat tinggi pratama halal bi halal dengan aparatur sipil negara (ASN) lingkup pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin, 9 Mei 2022.

Halal bi halal itu berlangsung usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih di halam kantor Bupati Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan.

Bupati, Iksan Iskandar menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Jeneponto dan permohonan maaf atas kesalahannya selama memimpin Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga: MTsN 2 Jeneponto Menuju Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

“Mewakili Keluarga dan atas nama Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Kami memohon maaf atas kesalahan kami baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” kata Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto dua periode itu pun meminta agar ASN Lingkup Pemkab Jeneponto mendoakan agar kesuksesan dalam membangun Butta Turatea terwujud.

Baca Juga: Pangdam XIV Hasanuddin Serahkan Secara Simbolis BLT Minyak Goreng Kepada...

“Kami juga memohon doanya agar dalam memimpin Kabupaten Jeneponto dapat berjalan dengan baik,” harap Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar juga memotivasi jajaran ASN dilingkungan Pemkab Jeneponto untuk meningkatkan semangat kerja dalam melayani masyarakat. 

“Idul Fitri adalah momentum untuk semakin meningkatkan semangat melayani masyarakat,” terang Iksan Iskandar.

Baca Juga: Pangdam XIV Hasanuddin Serahkan Secara Simbolis BLT Minyak Goreng Kepada...

Manta Sekda Jeneponto itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua ASN yang telah berkomitmen untuk bekerja secara profesional.

“Terima kasih kepada semua ASN yang berkomitmen bekerja dan bergerak bekerja dengan cara luar biasa. Komitmen bekerja luar biasa itu dimulai dari kita semuanya. Jika komitmen itu ada di hati kita,  Insya Allah apa yang direncanakan dapat tercapai,” tutup Iksan Iskandar.

Bagikan