Pangdam XIV Hasanuddin Serahkan Bantuan Al-Qur’an untuk Hafidz dan Hafidzah

Terkini.id, Jeneponto – Usai memantau beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1425, Mayor Jenderal (Mayjen) Andi Muhammad melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya dengan bertatap muka dengan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto

Tatap muka itu berlangsung di ruang Kala’birang rumah jabatan Bupati, jalan Sirajuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu, 25 Mei 2022.

Tiba di rumah jabatan, Mayjen Andi Muhammad bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati, Iksan Iskandar, Wakil Bupati, Paris Yasir, Wakil Ketua DPRD, Imam Taufiq, Sekda dan unsur Forkopimda.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Jeneponto Dorong Universal Health Coverage Dangan Kerjasama Kejari

Hadir dalam tatap muka itu, beberapa Kepala OPD, tokoh Agama, pemuda, tokoh masyarakat, pimpinan Parpol, Camat dan kepala Desa dan Kelurahan.

Dalam tatap muka itu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad menyerahkan bantuan 159 buah Al-Qur’an kepada Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Baca Juga: KPU Jeneponto Gelar PDPB Triwulan II dan Sosialisasi Aplikasi Lindungi...

Bantuan Al-Qur’an itu sebagai bentuk penghargaan kepada hafidz dan hafizah di Kabupaten Jeneponto yang berhasil menyumbang prestasi ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu, Bupati, Iksan Iskandar dalam sambutan penyambutannya membeberkan kebahagiaannya atas kunjungan kerja Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad beserta rombongan di Butta Turatea.

“Terima kasih bapak Panglima beserta rombongan atas kehadiran di Butta Turatea, kehadiran Pangdam di Jeneponto merupakan kebahagiaan bagi kami,” kata Iksan Iskandar.

Baca Juga: KPU Jeneponto Gelar PDPB Triwulan II dan Sosialisasi Aplikasi Lindungi...

Bupati Jeneponto dua periode itu menganggap kehadiran Mayjen Andi Muhammad merupakan bentuk perhatian terhadap masyarakat Turatea.

“Atas nama masyarakat Jeneponto, kami menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Pangdam beserta rombongan, yang telah hadir di Buma Turatea,”tambahnya

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad, mengaku sangat bahagia karena sambutan Pemerintah dan masyarakat Jeneponto yang begitu luar biasa 

“Terima kasih bapak bupati dan seluruh jajaran serta seluruh tokoh yang hadir atas penyambutan yang berharga hari ini,” jelas Mayjen Andi Muhammad.

Orang nomor satu di jajaran TNI di Sulawesi Selatan itu menambahkan, dalam menjalankan tugas kemanusiaan dan tugas pengabdian kepada masyarakat perlu terjalin sinergi yang baik antar elemen bangsa 

“Semua harus bekerja keras, bersinergi, karena sekali lagi jabatan yang kita emban sejatinya merupakan amanah ilahi, amanah konstitusi dan amanah perjuangan,”ujarnya 

Bagikan