Maju Calon Ketua KONI, Putra Bupati Jeneponto Legowo Amanahkan AMK menjadi Ketua Terpilih

Terkini.id, Jeneponto – Musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) Pengurus Daerah Komite Olahraga Nasional Indonesia (PD KONI) Kabupaten Jeneponto yang berlangsung di Gedung Sipitangarri, Rabu, 8 Juni 2022 berlangsung alot.

Dalam Musorkab KONI Jeneponto, tiga putra terbaik Turatea menjadi kandidat calon ketua yakni, Isman Tryiadi Iksan, Abd Karim dan Alamsyah Mahadi Kulle (AMK).

Namun dalam proses berlangsungnya sidang pleno, Abd Karim yang merupakan ketua KONI periode sebelumnya menyatakan mundur menjadi calon ketua setelah membaca pertanggungjawabannya.

Baca Juga: Bupati Hadiri Malam Ramah Tamah, Berterima Kasih Kepada Paskibraka dan...

“Cabor di Jeneponto sangat membutuhkan figur yang yang layak untuk memimpin KONI Jeneponto kedepan, saya melihat dua orang calon yakni Isman Tryiadi Iksan dan Alamsyah Mahadi Kulle adalah generasi yang sangat layak,” ungkap Abd Karim.

Maju Calon Ketua KONI, Putra Bupati Jeneponto Legowo Amanahkan AMK menjadi Ketua Terpilih

Musorkab KONI Jeneponto dilanjutkan dengan pembacaan visi misi para calon ketua, namun saat akan dilaksanakan pemilihan, Isman Tryiadi Iksan dengan legowo memberikan amanah Ketua KONI Jeneponto periode 2022-2026.

Baca Juga: Bupati, Wabup Bertindak Selaku Inspektur Upacara Gladi Bersih Pengibaran, Penurunan...

“Sebelumnya saya memohon maaf kepada cabor pendukung, mari kita bersama-sama memberikan amanah Ketua KONI Jeneponto periode 2022-2026 kepada AMK (Alamsyah Mahadi Kulle) beliau lebih layak untuk memajukan cabang-cabang olahraga di Jeneponto,” kata Isman Tryiadi Iksan.

Ia pun menegaskan akan bersama-sama Alamsyah Mahadi Kulle untuk memajukan olahraga di Butta Turatea.

“Saya akan selalu bersama dengan AMK dan pengurus KONI Jeneponto untuk bekerja keras dalam memajukan olahraga di daerah yang kita cintai ini,” jelas Isman.

Baca Juga: Bupati, Wabup Bertindak Selaku Inspektur Upacara Gladi Bersih Pengibaran, Penurunan...

Hal itu ditunjukkan dengan kesiapannya menjadi tim formatur untuk menyusun struktur kepengurusan KONI Jeneponto periode 2022-2026.

Bagikan