Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Jeneponto Gelar Bakti Kesehatan dan Vaksin Massal

Terkini.id, Jeneponto – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Polres melaksanakan vaksinasi massal dan Bakti Kesehatan di Puskesmas Togo-Togo, kecamatan Batang, kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat, 17 Juni 2022.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kadis Kesehatan Syusanty Mansyur, Pasi Pers Kodim 1425 Jeneponto, Kapten Inf Abd Hakim, Keoala Puskesmas Togo-Togo, Camat Batang, para PJU Polres Jeneponto.

Kegiatan itu bukan hanya menyambut HUT Bhayangkara, namun vaksinasi massal dan bakti kesehatan dilaksanakan juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam mendukung Pemerintah akan percepatan vaksinasi.

Baca Juga: Jeneponto Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik Penyelesaian Tindak Lanjut

“Kegiatan vaksinasi massal ini juga di laksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, tim vaksinator yang dilibatkan dari Sidokkes Polres Jeneponto,”  jelas Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

AKBP Yudha Kesit Dwijayanto menambahkan, bakti kesehatan itu dilaksanakan untuk kesehatan bersama.

Baca Juga: Humas Kominfo dan Protopim Lupuk dengan Pembukaan Pemusatan Pelatihan Calon...

“Ada tiga dosis Vaksin yang dipakai yakni vaksin dosis 1, dosis 2 dan dosis 3. Capaian vaksinasi di Jeneponto untuk dosis pertama 88,63 persen, dosis kedua 56,00 persen dan dosis ketiga 9,61 persen,” ujarnya.

Bagikan