Bupati Bersama Ketua TP PKK Resmikan Food Court dan Play ground Titik Tengah

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hj Hamsiah resmikan Food Court dan Play ground Titik Tengah di jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Sabtu, 18 Juni 2022 malam.

Peresmian Food Court dan Play ground Titik Tengah ditandai penguntingan pita oleh ketua Tim PKK Hj. Hamsiah Iksan didampingi wakil ketua, Hj. Salmawati Paris serta Pengelolah Titik Tengah A. Massalinri dan Sidratul Marwan.

Turut hadir, Asisten III Haerul GS, Kadis Perindag Manrancai Sally, Kasatpol PP Nasuhan dan Camat Binamu Emil Ilyas.

Baca Juga: Bupati Buka Rakerda DPD PAN Jeneponto, Harap Ukir Sejarah

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam sambutannya mengapresiasi dan menyatakan dukungan atas inovasi yang dilakukan oleh para pengelola.

“Inovasi sangat bagus dan mampu membuka lapangan kerja baru dan juga dapat mendongrak perputaran ekonomi masyarakat di Jeneponto,” kata Iksan Iskandar.

Baca Juga: Bupati Launching Penggunaan Aplikasi Serasi MTsN 2 Jeneponto

Iksan Iskandar mengharapkan, pusat kuliner dan arena bermain titik tengah ini selalu ramai dikunjungi pembeli. 

“Titik tengah ini diharapkan dapat menjadi pendorong untuk mengembangkan sektor UMKM dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat,” harapnya.

Pengelolah Titik Tengah, Sidratul Marwan mengaku bersyukur kepada Allah SWT karena telah menghadirkan pusat kuliner dan tempat bermain untuk masyarakat Jeneponto.

Baca Juga: Bupati Launching Penggunaan Aplikasi Serasi MTsN 2 Jeneponto

Menurutnya, sebelumnya melihat area milik PT. Perkebunan Nusantara sepi dan berpotensi untuk dijadikan tempat usaha bagi para pelaku UMKM sehingga dirinya bersama rekan mengagas Titik Tengah hingga seperti ini.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Bupati Jeneponto beserta jajarannya yang selalu mensupport kami.”ungkapnya.

Titik Tengah yang terletak di area lahan milik PT. Perkebunan Nusantara ini, menjadi pusat tongkrongan baru bagi masyarakat, khususnya warga Jeneponto.

Bagikan