Bupati Jeneponto Tegaskan Kepala Desa dan Kelurahan Harus Memperhatikan Guru TK dan PAUD

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Iksan Iskandar berharap kepala desa dan Kelurahan memperhatikan kesejahteraan guru PAUD dan TK.

Penegasan itu disampaikan Bupati Jeneponto saat menghadiri acara pelepasan dan apresiasi PAUD se- Kecamatan Bontoramba tahun 2021-2022 di Gedung Sipitangarri, Kelurahan Empoang,  Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin, 20 Juni 2022

“Saya menegaskan agar para Kepala Desa dan Kelurahan dapat memperhatikan kesejahteraan guru PAUD dan TK di wilayahnya masing-masing sesuai dengan regulasi yang ada,” tegas Iksan Iskandar.

Bupati yang merupakan alumni SD Bontoramba itu juga berharap agar dalam aktivitas pendidikan ditingkat PAUD dan TK dapat diseimbangkan metologinya.

“Anak kita merupakan generasi dimasa depan, sehingga dalam aktivitas mendidik tidak boleh terlalu keras dan tidak boleh terlalu manja. semua harus seimbang sehingga lahir generasi yang secara karakter seimbang,” ungkap Iksan Iskandar.

Acara pelepasan dan apresiasi siswa PAUD/TK itu dihadiri ratusan anak usia dini dengan didampingi oleh orang tua/wali masing-masing.

Turut hadir, Bunda PAUD Hj. Hamsiah Iksan, Ketua Himpaudi Hj. Salmawati Paris, Sekretaris Disdikbud, Camat Bontoramba Muhammad Nurlewa Saad, Kabid PAUD Hj. Nurbaeti, Kabid Ketenagaan, Rahmat Sasmito dan beberapa Kepala Desa se-Kecamatan Bontoramba.

Bagikan