DPD II Golkar Jeneponto Gelar Rapat Pleno Diperluas, Tetapkan Iksan Iskandar Caleg DPR RI
Komentar

DPD II Golkar Jeneponto Gelar Rapat Pleno Diperluas, Tetapkan Iksan Iskandar Caleg DPR RI

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar Jeneponto menggelar rapat pleno diperluas dalam rangka menyikapi kondisi kekinian menjelang Pemilu tahun 2024.

Rapat pleno diperluas berlangsung di Sekretariat partai Golkar, jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis, 30 Juni 2022.

Dalam rapat pleno yang dipimpin langsung Ketua DPD II partai Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar membahas terkait kondisi kekinian DPD I Partai Golkar Sulsel, khususnya kondisi kekinian DPD II partai Golkar Jeneponto.

“Kita telah melaksanakan rapat pleno diperluas dengan beberapa agenda, yakni, kondisi kekinian partai Golkar Sulse, khususnya DPD II partai Golkar Jeneponto,” kata Ketua DPD II partai Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar.

Selain itu, kata Iksan Iskandar, dalam rapat yang dihadiri pengurus DPD II Golkar Jeneponto dan organisasi sayap juga membahas evaluasi pengurus.

Baca Juga

“Di mana beberapa pengurus DPD II partai Golkar Jeneponto ada yang kita ganti dengan pertimbangan telah pindah partai dan sudah tidak aktif,” jelas Iksan Iskandar.

DPD II Golkar Jeneponto Gelar Rapat Pleno Diperluas, Tetapkan Iksan Iskandar Caleg DPR RI
Anggota DPRD Jeneponto,Nur Amin Tantu

Menurutnya, dalam rapat pleno diperlus semua pengurus tetap solid berkomitmen mendukung Ketua DPP partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju mencalonkan sebagai Presiden RI.

“DPD II partai Golkar Jeneponto merekomendasikan Airlangga Hartarto untuk maju calon Presiden RI, Taufan Pawe sebagai Calon Gubernur Sulsel,” terang Iksan Iskandar.

Sementara, Sekretaris DPD II partai Golkar Jeneponto, Nur Amin Tantu kepada terkini.id mengatakan, dalam rapat pleno tersebut semua pengurus berkomitmen mendukung Ketua DPD II Jeneponto untuk mencalonkan sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu 2024.

“Hasil rapat tadi menetapkan, Ketua DPD II Golkar Jeneponto sebagai Caleg DPR RI untuk di dapil 1 Sulawesi Selatan, dan kita akan merekomendasikan kepada DPP dan DPD I,” ungkap Nur Amin Tantu.

Nur Amin Tantu menambahkan, DPD II Jeneponto solid dengan Kepemimpinan Ketua umum DPD I partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

“Jadi DPD II Jeneponto solid dibawa komando Ketua DPD I Golkar Sulsel, bapak Taufan Pawe,” tutup Nur Amin Tantu.