Bupati Jeneponto Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Mini Beringin Cup 2022, ini Harapannya

Terkini.id, Jeneponto – Bupati, Iksan Iskandar resmi membuka Turnamen sepak bola mini beringin cup 2022 di Kelurahan Tolo Barat, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 4 Agustus 2022.

Hadir, anggota DPRD dari fraksi Golkar, beberapa Kepala OPD, Camat Kelara, Lurah Tolo Barat serta sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam laporan ketua pelaksana Panduwinata mengatakan bahwa event sepak bola mini ini bertujuan menggali potensi sumber daya lokal yang dapat berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi.

Bupati Jeneponto Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Mini Beringin Cup 2022, ini Harapannya

Baca Juga: Bupati Jeneponto Terima Kunjungan Kepala BPOM Makassar, ini Harapannya

“Kegiatan ini juga diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat dengan menghadirkan para pelaku usaha kecil menengah di area kegiatan,” kata Pandu.

Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan, momentum ini merupakan seleksi menuju beringin cup tingkat kabupaten dan  propinsi yang akan dilaksanakan di Parepare.

Baca Juga: Peringati HGN, Bunda PAUD Jeneponto Buka Gebyar Kreativitas, ini Harapannya

“Kita berharap lahir bibit muda yang akan dapat mengharumkan nama baik daerah, selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas serta jaga solidaritas,” kata Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Mini Beringin Cup 2022

Dimana Turnamen sepak bola mini Beringin Cup 2022 yang dibuka oleh Ketua DPD II partai Golkar Jeneponto itu diikuti 40 kesebelasan.

40 kesebelasan yang bertanding kali ini sangat luar biasa, kita berharap ada bibit muda yang akan dapat mengharumkan nama baik daerah. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas dan jaga solidaritas tutup iksan iskandar.

Bagikan