Pimpin Apel di Disdikbud, Sekda Tegaskan Komunikasi Pimpinan dan Bawahan Harus Terjalin Baik

Terkini.id, Jeneponto – Sekretaris Daerah (Sekda), Arifin Nur menjadi pemimpin pada apel pagi di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis, 22 September 2022.

Pada Apel tersebut, Sekda Jeneponto, Arifin Nur menyampaikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan merupakan garda terdepan dalam peningkatan sumber daya manusia.

“Disdikbud menjadi garda terdepan dalam peningkatan mutu pendidikan, baik itu program pendidikan formal maupun non formal, yang nantinya akan menjadi indikator peningkatan indeks pembangunan manusia di Jeneponto,” kata Arifin Nur.

Baca Juga: Jadi Pemateri pada Pelatihan Tata Kelola Homestay, Sekda Jeneponto Harap...

Arifin Nur pun memotivasi aparatur sipil negara (ASN) lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto,” kita semua harus semangat, khususnya ASN Dinas Pendidikan, karena Disdikbud merupakan OPD tonggak utama dalam peningkatan IPM Jeneponto.

Lebih lanjut, Arifin Nur berharap seluruh ASN untuk tingkatkan profesional dalam melaksanakan pekerjaannya,”Saya harap agar kita bekerja dengan amanah jangan karena TPP,” harapnya.

Baca Juga: Penamatan Siswa MAN Jeneponto Dihadiri Sekda dan Kakanwil Kemenag Provinsi...

Ia pun menegaskan agar komunikasi antara pimpinan dan bawahan harus terjali dengan baik,” Pimpinan dan bawahan harus tetap terjalin komunikasi yang baik, agar organisasi perangkat daerah juga berjalan baik,” tegas Arifin Nur. 

Bagikan