Kodim 1425 Jeneponto Bersihkan Hutan Kota dan Gelar Gerak Jalan Santai

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI tahun 2022, Komando Distrik Militer (Kodim) 1425 Jeneponto, gelar gerak jalan santai, Jumat, 7 Oktober 2022.

Gerak jalan santai yang diikuti oleh Unsur Forkopimda, sejumlah Kepala OPD, ketua dan anggota Persit KCK Cab XXXIII Kodim 1425, Kapolres dan anggota Polres serta beberapa masyarakat dilepas oleh Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir.

Gerak jalan santai kali ini dengan route, titik start dihalaman Masjid Agung Kabupaten Jeneponto hingga Finish di Hutan Kota Romanga, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dandim 1425 Jeneponto, Agus Tanra mengatakan, kegiatan gerak jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian HUT Ke-77 TNI tahun 2022, denga tujuan menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar instansi dan masyarakat di wilayah Kabupaten Jeneponto.

“Sengaja kami memilih route akhir (Finish), di Hutan Kota Romanga Jeneponto dengan tujuan mengenalkan kepada Pemerintah dan masyarakat, agar kedepannya dapat di jadikan tempat Wisata,”ucap Agus Tanra.

Baca Juga

Agus Tanra mengajak untuk melestarikan Hutan Kota Romanga, sehingga kita bisa menikmati keindahan alam, dan dapat kita jadikan tempat liburan,” ajak Agus.

Ia pun mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pemerintah dan masyarakat Jeneponto atas bantuan dan partisipasinya, sehingga seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-77 TNI berjalan pancar dan sukses.

Usai gerak jalan santai, dilaksanakan pelepasan bibit ikan Nila dilahan ketahanan pangan Kodim 1425 Jeneponto oleh unsur Forkopimda Kabupaten Jeneponto dan kerja bakti di hutan Kota Romanga.