Sejumlah Pejabat Dilantik, Bupati Jeneponto Harap Terus Lakukan Pengembangan
Komentar

Sejumlah Pejabat Dilantik, Bupati Jeneponto Harap Terus Lakukan Pengembangan

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Bupati, Iksan Iskandar melantik dan mengambil sumpah serta janji sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa, 28 Oktober 2022.

Pelantikan berlangsung diruang Pola Panrannuangta, kantor Bupati, di jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Pejabat yang dilantik merupakan pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional.

Acara pelantikan diawali pemcaan doa yang dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan, prosesi dilanjutkan dengan pengucapan sumpah yang dipimpin langsung oleh Bupati, Iksan Iskandar dan diikuti pejabat yang dilantik.

Dalam arahannya, Bupati, Iksan Iskandar, ucapan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

“Hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja, gairah dan motivasi aparatur dan pengembangan kinerja organisasi serta bagian dari penyegaran,” jelas Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar berharap, ASN lingkup Pemerintah Jeneponto terus melakukan pengembangan wawasan, kompetensi, khususnya para pejabat yang baru dilantik.

“Alhamdulillah melalui pelantikan ini saya berharap saudara-saudara sekalian dapat bekerja maksimal, amanah dan penuh dengan tanggung jawab,” harapnya.