Legislator Golkar, Nur Amin Tantu Bantu Korban Angin Puting Beliung
Komentar

Legislator Golkar, Nur Amin Tantu Bantu Korban Angin Puting Beliung

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Legislator partai Golkar, Nur Amin Tantu menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada korban angin puting beliung di Dsa Bontosunggu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin, 2 Januari 2023.

Anggota DPRD Jeneponto dari fraksi Golkar itu memberikan bantuan sebagai bentuk kepeduliannya sebagai wakil rakyat kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, kita sebagai wakil rakyat tentunya harus hadir disaat masyarakat menghadapi musibah,” kata Nur Amin Tantu.

Bantua yang diberikan oleh Legislator Golkar itu berupa bahan sembako untuk kebutuhan keseharian bagi para korban angin puting beliung.

“Bantuan yang kita serahkan berupa bahan sembako, itu untuk meringangkan kebutuhan warga yang terdampak angin puting beliung,” ujarnya.

Baca Juga

Sekretaris DPD II partai Golkar Jeneponto itu pun menyampaikan doa kepada korban agar tabah menghadapi cobaan dari Allah SWT.

“Semoga warga yang menjadi korban dapat menerima dengan lapang dada dan tabah menghadapi cobaan dari Yang Maha Kuasa, Insya Allah ada hikma dibalik cobaanNya,” harapnya.

Langkah cepat Sekretaris DPD II Golkar Jeneponto itu sebagai bukti nyata, seorang kader Partai Golkar harus selalu hadir ditengah masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kami kader Golkar harus hadir ditengah masyarakat yang dilanda musibah, kita harus siap membantu masyarakat yang membutuhkan seperti apa yang diinstruksikan pimpinan partai,” ujarnya.

Penyerahan bantuan itu dilakukan dengan menyerahkan langsung kepada setiap korban.