Berkas Perbaikan Dokumen Syarat Bacalon Anggota DPRD Jeneponto Partai Gerindra Memenuhi Syarat
Komentar

Berkas Perbaikan Dokumen Syarat Bacalon Anggota DPRD Jeneponto Partai Gerindra Memenuhi Syarat

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – 40 orang Bakal Calon (Bacalon) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari DPC partai Gerindra dinyatakan memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Minggu, 9 Juli 2023.

40 orang calon anggota DPRD Kabupaten Jeneponto dari partai Gerindra dinyatakan memenuhi syarat setelah komisioner KPU melakukan verifikasi berkas yang diajukan oleh DPC Gerindra Jeneponto.

Pengajuan berkas perbaikan dokumen persyaratan bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten oleh DPC partai Gerindra diajukan pada Minggu, 9 Juli 2023 sekitar pukul 20.00 WITA.

Berkas perbaikan dokumen persyaratan itu di ajukan oleh Sekretaris DPC partai Gerindra dan disambut oleh Ketua dan anggota KPU serta pimpinan Bawaslu Jeneponto.

Berkas Perbaikan Dokumen Syarat Bacalon Anggota DPRD Jeneponto Partai Gerindra Memenuhi Syarat
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Vonny Ameliani/S.Bachtiar

Penyerahan berkas berlangsung di Aula Panrangnuangta KPU Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga

Dari pantauan terkini.id, setelah dilakukan pemeriksaan dan penelitian, perbaikan dokumen syarat bakal calon anggota DPRD Kabupaten Jeneponto dari partai Gerindra dinyatakan lengkap dan diterima.

Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Jeneponto, Vonny Ameliani menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Jeneponto, yang telah melakukan pemeriksaan dan penelitian berkas perbaikan dokumen syarat bakal calon anggota DPRD Jeneponto serta pengawasan yang ketat oleh Bawaslu, khususnya teman-teman desk Pilcaleg atas dedikasinya yang luar biasa.

“melalui tanah suci, saya terus memantau kinerja teman-temandesk Pilcaleg dan tau bahwa ini bukanlah hal yang mudah. banyak tantangan dan rintangan yang dihadapinya. namun, kerja keras, kerja sama dan kerja cerdas yang dilakukan kita semua, Alhamdulillah membuahkan hasil yang sangat luar biasa,” kata Vonny saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsAppnya, Senin, 10 Juli 2023.

Vonny menambahkan, perjuangan teman-teman desk Pilcaleg 2024 sudah sangat membantu teman-teman bakal calon legislatif partai Gerindra.

“Kerja ikhlas yang tidak mengenal lelah sudah sangat membantu para Bacaleg partai Gerindra melewati tahap pertama dalam ikhtiarnya menjemput niat sucinya. semoga Allah SWT membalas kebaikan atas dedikasi teman-teman,” ungkapnya.

Dimana masa pengajuan perbaikan dokumen syarat bakal calon anggota DPRD Kabupaten Jeneponto dari 26 Juni hingga 9 Juli 2023.