DP3A Kabupaten Jeneponto Gelar Pelatihan Emotional Spiritual Quotient
Komentar

DP3A Kabupaten Jeneponto Gelar Pelatihan Emotional Spiritual Quotient

Komentar

Sebagai alumni ESQ, kata Hj Hamsiah Iksan, dirinya merasa memiliki tanggung jawab besar untuk menerapkan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya menjadi panutan bagi masyarakat, keluarga, dan lingkungan sekitar. Kami percaya bahwa dengan menjaga komitmen ini, kita dapat berkontribusi positif dalam membangun bangsa ini menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Melalui momentum berharga itu, Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru dan pengajar di ESQ yang telah dengan sabar dan penuh kasih mengajar.

DP3A Kabupaten Jeneponto Gelar Pelatihan Emotional Spiritual Quotient
pelatihan ECQ yang berlangsung selama tiga hari itu ditutup oleh Ketua Alumni ECQ Provinsi Sulawesi Selatan, ibu Madjah Agus Arifin Nu’mang/S.Bachtiar

“Kata bijak dari pendiri ESQ, Bapak Ary Ginanjar Agustian, mengatakan Hidup ini adalah kesempatan, maka pergunakanlah sebaik-baiknya. Perbanyaklah bermanfaat bagi orang lain, dan jadilah berkat bagi sekitarmu. Mari kita terus berupaya menjadi individu yang lebih baik dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan dalam setiap langkah kehidupan kita,” tutup Hj Hamsiah Iksan.

Kegiatan pelatihan ECQ yang berlangsung selama tiga hari itu ditutup oleh Ketua Alumni ECQ Provinsi Sulawesi Selatan, ibu Madjah Agus Arifin Nu’mang.