Zulkifli Tahir Kembali Terpilih Jadi Ketua PW IWO Sulsel Masa Bakti 2022-2027
Komentar

Zulkifli Tahir Kembali Terpilih Jadi Ketua PW IWO Sulsel Masa Bakti 2022-2027

Komentar

Terkini.id, MakassarZulkifli Tahir Kembali Terpilih Jadi Ketua PW IWO Sulsel masa Bakti 2022-2027, ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Bersama (Mubes) Wilayah 1 Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Selatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Amson, Jumat, 16 Desember 2022.

Mubes wilayah ke-I IWO Sulsel berlangsung di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota Makassar, Jl HIA Ince Saleh Daeng Tompo dengan mengangkat tema “Bersama IWO Bangun Peradaban Menuju Sulsel Lebih Baik”.

Hadir, Kabin Humas Polda Sulsel, Ketua dan pengurus IWO Sulsel serta para Ketua dan pengurus PD IWO se-Sulawesi Selatan.

Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Tahir dalam sambutannya mengatakan berharap Musyawarah Bersama Wilayah I IWO Sulsel dapat menjadi barometer atau corak Pengurus Wilayah (PW) yang ada di seluruh Indonesia.

“Kami meminta kepada semua pengurus untuk berjuang bersama membesarkan organisasi dan menjaganya dengan baik, karena ada beberapa oknum tertentu yang mencari keuntungan apalagi tahun depan sudah memasuki tahun politik,” tegas Zulkifli Tahir.

Pada kegiatan tersebut, Polda Sulsel yang diwakili oleh Kabid Humas Polri, Tenri Abeng menyampaikan, Kepolisian mengalami penurunan kepercayaan dari masyarakat.

“Namun kami yakin dengan bersinergi para rekan-rekan media, kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat meningkat kembali, bantuan rekan-rekan media bisa mengangkat kembali citra dan marwah kepolisian,” jelas Tenri Abeng .

Selain itu, Kabid Humas Polda Sulsel juga menyampaikan giat yang akan dilaksanakan oleh pihak Kepolisian.

“Tidak lama lagi Polri akan melaksanakan kegiatan operasi lilin tahun baru, giat tersebut akan dilaksanakan 24 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023., kami berharap IWO juga bisa ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut,” harap Tenri Abeng.

Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Amson saat membuka acara tersebut.berharap Mubeswil I IWO Sulsel melahirkan pemimpin IWO Sulsel yang bisa makin memajukan organisasi pewarta Online di Sulsel.

“Semoga musyawarah ini melahirkan rekomendasi berupa program kerja yang bisa dikorelasikan dan di kolaborasikan dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Amson.

Amson juga berharap, Musberwil ke I IWO Sulawesi Selatan bisa mengedepankan profesionalisme,”kita.harap musyawarah ini dijadikan rambu-rambu pers sebagai kekuatan ditengah kekuasaan saat ini serta menayangkan berita tanpa ada kebohongan,” terangnya.