Harga dan Spesifikasi Realme C53, HP Terjangkau dengan Fitur Memukau!
Komentar

Harga dan Spesifikasi Realme C53, HP Terjangkau dengan Fitur Memukau!

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Spesifikasi Realme C53 kali ini lebih nendang dibandingkan dengan seri sebelumnya. Ponsel dengan harga 2 jutaan ini spesifikasinya memang mampu menghasilkan performa yang cukup dan tidak biasa.

Salah satunya adalah kehadiran fitur NFC pada Realme C53 yang dapat mendukung transaksi digital maupun top up e-money. Selain itu kehadiran kameranya yang lebih baru pastinya akan memanjakan Anda yang hobi fotografi.

Harga dan Spesifikasi Realme C53

Kehadiran Realme C53 kali ini cukup menghentak para penggemar merk ini. Pasalnya banyak fitur baru hadir yang mendukung performanya sehingga Realme C53 mampu berdiri sejajar dengan merk lain yang memiliki spesifikasi yang hampir sama. Berikut adalah paparan spesifikasi lengkap dari Realme C53;

1. Layar Lebih Jernih

Spesifikasi Realme C53 yang menjadi keunggulan dari ponsel ini adalah kualitas layarnya yang memiliki ukuran 6.74 inci dengan refresh rate 90 Hz. Dilengkapi pula dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, Anda bahkan bisa bermain game berat dengan ponsel ini.

Tidak hanya itu, Hp Realme C53 juga dibekali layar IPS LCD yang membuat tampilan gambarnya jernih maksimal. Memiliki kualitas layar unggulan di kelasnya Anda dapat segera memiliki ponsel ini dengan harga 2 jutaan. Nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

2. Desain Lebih Mewah

Baca Juga

Spesifikasi selanjutnya yang membuat Hp ini menjadi unggul adalah desainnya yang berbeda dari seri Realme lainnya. Seri terbaru memiliki desain mewah berlapis emas khusus untuk memenangkan momen terbaik. Desain seri ini lebih tipis dengan ukuran hanya 7.49 mm sehingga menjadikannya paling tipis dibanding yang lainnya.

3. Kamera Mampu Menghasilkan Gambar Jernih

Keunggulan lain dari Realme C53 adalah dari aspek kamera. Kamera belakangnya dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki resolusi berukuran 50 MP dan dibekali dengan teknologi AI. Keunggulan kameranya ini mampu meningkatkan kejernihan dan mempertahankan detail objek yang rumit.

Terdapat pula mode malam yang tetap dapat menghasilkan gambar yang jernih walaupun minim pencahayaan.

4. Chipset Octa-Core

Menurut Annisa, kebutuhan smartphone untuk menemukan berbagai informasi membuat banyak produk berlomba untuk menghadirkan ponsel dengan performa handal.

Realme C53 hadir dengan chipset octa-core yang mampu menghasilkan performa sangat lancar. Prosesor yang lebih canggih bahkan mampu mendukung kegiatan berat seperti membuat konten atau bermain game berat. Cocok sebagai Hp gaming entry-level.

Ponsel ini juga telah dibekali dengan penyimpanan internal 128GB dan sistem android 12 yang mampu memberi tampilan lebih modern.

5. Kapasitas Baterai

Spesifikasi Realme C53 terakhir adalah  aspek baterai yang memukau. Kapasitas baterainya yang mencapai 5000mAh mampu digunakan seharian dengan kinerja yang berat tanpa khawatir kehabisan baterai. Didukung pula dengan fast charging yang mampu mengisi baterai penuh selama 1 jam.

Daya tahan baterai yang kuat tentunya akan menguntungkan Anda yang suka beraktivitas di luar ruangan dalam waktu yang lama.

Tidak hanya dilengkapi beberapa fitur dan spesifikasi unggul di atas, Realme C53 juga kini hadir dengan fitur NFC 360 derajat yang mampu Anda gunakan untuk melakukan transaksi secara digital. Ponsel ini pun kian modern dengan adanya fitur fast side fingerprint yang aman dan mampu memproses dengan cepat.

Nah, itulah beberapa spesifikasi Realme C53 yang membuat ponsel 2 jutaan ini juara di kelasnya. Dengan spesifikasi tersebut Realme C53 mampu hadir sebagai ponsel pilihan yang tepat untuk segala aktivitas. Mulai dari gaming, bikin konten, TikTok hingga Instagram.

Menariknya lagi, kini Anda dapat lebih mudah memilikinya dengan belanja online di Blibli. Meskipun membelinya secara online Realme C53 yang Anda beli dijamin resmi 100% asli dan aman. Pengiriman cepat dan aman juga menjadi kelebihan saat membelinya di Blibli. yuk, manfaatkan kemudahan membeli Realme C53 di Blibli.