PPDI Jeneponto Gelar Musda, Baharuddin Sebagai Ketua Terpilih
Komentar

PPDI Jeneponto Gelar Musda, Baharuddin Sebagai Ketua Terpilih

Komentar

Terkini, Jeneponto – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan melaksanakan Musyawarah Daerah( Musda) ke II di Cafe Lino, jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu, 15 Mei 2024.

Proses musyawarah berlangsung selama 1 hari dan membahas mekanisme dan hal-hal strategis pengembangan organisasi dan sekaligus pemilihan Ketua organisasi perioede 2024-2029.

Dalam pelaksanaan Musda peserta yang hadir adalah delegasi dari keterwakilan Perangkat Desa dalam 1 desa dan keterwakilan Kecamatan masing masing 1 orang peserta.

PPDI Jeneponto Gelar Musda, Baharuddin Sebagai Ketua Terpilih

Musda ke-II PPDI Jeneponto, dibuka langsung oleh ketua PPDI Provinsi Sulawesi Selatan, Taba Halilintar yang menghadiri kegiatan itu bersama jajarannya.

Ketua PPDI Provinsi Sulawesi Selatan, Taba Halilintar dalam sambutannya menyampaikan agar pelaksanaan Musda ke-II PPDI Jeneponto berlangsung aman dan lancar.

“Kedepan Kita harus tetap bersinergi dengan pemerintah Desa dan pemerintah Kabupaten,” kata Taba Halilintar

Dalam pelaksanaan Musda ke-II PPDI Jeneponto, peserta Musda memberikan amanah kepada Baharuddin sebagai nahkoda baru pada organisas Persatuan perangkat Desa Indonesia (PPDI) Jeneponto.

Pada kesempatan, Baharuddin menyampaikan, harapan kepada seluruh perangkat desa Se- Jeneponto untuk bekerja dan membangun kekompakan segala Hal termasuk membantu kepala Desa dalam membangun Desa.

musda di ikuti oleh 3 calon yaitu, M. Asri, Wawan dan Baharuddin ledeng. Mereka tetap bersepakat untuk bersama membangun organisasi kedepan dengan saling merangkul kembali.