Satgas TMMD ke-108 Manfaatkan Waktu Rehat Untuk Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba
Komentar

Satgas TMMD ke-108 Manfaatkan Waktu Rehat Untuk Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba

Komentar

Terkini.id,Jeneponto – Para personel Satgas TMMD ke-108 melakukan pekerjaan di Desa Bontorappo dengan obyek sasaran fisik berupa perintisan jalan sepanjang 6 x 1,480 Meter.

Selain itu, juga dikerjakan sasaran fisik pembuatan Talud/drainase 1 x 950 Meter, pembangunan 1 unit jembatan 6 x 10 Meter dan pembuatan plat decker 2 unit 1,6 x 1 serta sasaran RTLH 2 unit 6 x 7 Meter yang dikerjakan mulai pagi hari hingga sore hari setiap harinya.

Malam harinya, anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto, Sertu Eko Budi L dan beberapa rekannya memanfaatkan waktu sejenak untuk bersilaturahmi kepada warga Desa Bontorappo tempat dimana lokasi TMMD ke-108 dilaksanakan untuk saling berbagi pengalaman.

Mereka menyempatkan diri mendatangi rumah untuk bersilaturahmi saling berbagi cerita kepada para pemuda desa Bontorappo kecamatan Tarowang.

“Kami berbagi pengalaman selama menjadi anggota TNI dengan pemuda di Desa ini,” kata Sertu Eko Budi, Jumat, 3 Juli 2020.

Baca Juga

Pada kesempatan itu, anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto, menghimbau kepada para pemuda untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan tidak sekali-kali menyalahgunakan yang namanya Narkoba.

“Pemuda adalah generasi bangsa, Selesaikan Pendidikan dengan baik agar smemenuhi syarat untuk menjadi anggota TNI sehingga bisa seperti kami sekarang, sebagai amggota Satgas TMMD,” ungkap Sertu Eko Budi.

Salah seorang warga Desa Bontorappo, M Rizal, merasa senang bisa berbagi cerita dengan anggota Satgas TMMD yang sementara bekerja dengan penuh semangat demi kepentingan masyarakat Desa Bontorappo.

“Kedepan apa yang telah diperbuat oleh bapak-bapak TNI dan Polri bisa dirasakan langsung manfaatnya dan bagi para pemuda yang memenuhi syarat untuk bisa menjadi anggota TNI,” tutur Rizal.