Rapat Konsolidasi Partai, Iksan Tegaskan Kader Wajib Antarkan Airlangga Hartarto Jadi Presiden

Terkini.id, Jeneponto – Dewan pimpinan daerah (DPD) II Partai Golkar Jeneponto gelar rapat konsolidasi di Kala’birang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa, 22 Maret 2022.

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri langnsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar, Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP).

Rapat Konsolidasi Partai, Iksan Tegaskan Kader Wajib Antarkan Airlangga Hartarto Jadi Presiden

Dalam menghadapi rapat konsolidasi itu, TP didampingi sejumlah elit Golkar Sulsel, diantaranya, sekretaris, Andi Marzuki Wadeng, ketua AMPG, Rahman Pina, ketua KPPG, Salwa Mochtar, Ketua Bappilu Herman Heizer, Wakil Ketua Bappilu, Lakama Wiyaka, Sekretaris Bappilu, Imran Amin Syam, anggota fraksi Golkar Sulsel Arfandy Idris.

Baca Juga: Buka Rembuk Stunting, Bupati Jeneponto Tegaskan Semua PD Harus Bekerja...

Turut hadir Ketua Harian DPD II Partai Golkar Jeneponto, Ikram Ishak Iskandar, Wakil Ketua DPRD Jeneponto, Irmawati Zainuddin, Ketua Fraksi Golkar, Irsal Azis, anggota Fraksi, Mega Yanu Arimbi, Khaidir Adi Saputra dan H. Sahabuddin Rani serta para Ketua Pimpinan Kecamatan yang baru terpilih.

Kehadiran Pengurus DPD I partai Golkar Sulsel untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus DPD II partai Golkar Jeneponto.

Rapat Konsolidasi Partai Golkar Jeneponto

Baca Juga: Hadapi Pemilu 2024, DPD II Partai Golkar Jeneponto Konsolidasi dan...

Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, H. Iksan Iskandar menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPD I Taufan Pawe beserta seluruh rombongan atas kehadirannya di Butta Turatea.

“Kami sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadirannya di Jeneponto dalam memberikan motivasi dan spirit kepada pengurus dan kader partai Golkar Jeneponto untuk terus melakukan akselerasi dalam mengahadapi Pemilu 2024,” kata Iksan Iskandar.

Ketua DPD II Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar mensosialisasikan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) sebagai calon Gubernur Sulsel pada Pilgub 2024 mendatang.

Baca Juga: Hadapi Pemilu 2024, DPD II Partai Golkar Jeneponto Konsolidasi dan...

Iksan Iskandar meminta maaf kepada TP, karena telah mensosialisasikannya sebagai calon Gubernur tanpa izinnya. Karena menurutnya, Taufan Pewe merupakan kader Golkar yang paling layak untuk didorong. 

Ketua DPC partai Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto

“Wali Kota Parepare dua periode ini telah menunjukkan berprestasi, berintegritas yang mampu membesarkan Partai. Sehingga, saya menegaskan, Golkar Jeneponto siap untuk mendukungun Taufan Pawe,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Iksan Iskandar melaporkan, Muscam telah dilaksanakan di setiap Kecamatan, dan dalam pelaksanaan Muscam kita telah sosialisasikan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon  Presiden dan Taufan Pawe sebagai calon Gubernur Sulsel. 

“Saya meminta maaf ketua, sosialisasi kami lakukan tanpa izin dan perintah. Insyallah Gubernur Sulsel bapak Taufan Pawe,” terbangnya.

Iksan menambahkan, kader Golkar saat ini terus bergerak dan bekerja. Saat ini, serapan KTA Golkar sudah mencapai 438 kader Golkar baru, dan KTA akan terus bertambah karena 11 kecamatan telah Muscam.

“Golkar Jeneponto tunduk dan taat perintah partai. Semua target Insya Allah kita penuhi. Begitupun event politik 2024 mendatang, Pilpres, Pileg, dan Pilkada kita akan menangkan,” tegasnya.

Dalam rapat konsolidasi itu, Ketua DPD I partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyampaikan, kehadirannya di Jeneponto untuk memberi semangat integritas dan jiwa militansi.

“Jangan diragukan untuk kebesaran Golkar, Pemilu 2024 wajib dimenangkan Partai Golkar. Terutama mengantarkan Ketua Umum DPP Partai, Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024,” jelas TP

TP meminta, para kader Golkar Jeneponto bekerja keras dalam membantu Iksan Iskandar dalam membersarkan Golkar.

“Kepala daerah itu setengah nafasnya memikirkan kesejahteraan masyarakat. Makanya kader Golkar Jeneponto harus menjadi support sistem dalam membesarkan Golkar. Karena wajib hukumnya ketua partai kita, Ailrangga kita antarkan menjadi Presiden,” pungkasnya.

Bagikan