Ketua DPC PPP Jeneponto, Imam Taufiq: Politik itu Pengabdian, Optimis Menangkan Pemilu 2024
Komentar

Ketua DPC PPP Jeneponto, Imam Taufiq: Politik itu Pengabdian, Optimis Menangkan Pemilu 2024

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Imam Taufiq Bohari memaknai politik itu pengabdian dan optimistis partainya dapat memenangkan ajang kontestasi politik pada 2024 mendatang.

Hal itu lantaran PPP mempunyai komposisi 40 orang bakal calon legislatif (Bacaleg) yang sangat trategis di lima daerah pemilihan di Kabupaten Jeneponto.

“Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu kami telah mendaftarkan 40 orang Bacaleg terbaik di KPU, itu kita daftarkan untuk didorong bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pasar Pemilu 2024,” kata Imam Taufiq Bohari saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa, 23 Mei 2023.

Dengan komposisi bakal calon legislatif itu, Imam Taufiq Bohari, menargetkan partainya menjadi pemenang pemilu di 2024 dengan menduduki kursi Ketua DPRD Jeneponto untuk periode 2024-2029.

“Pada pemilu 2019 lalu, kami mencapai unsur pimpinan di DPRD Jeneponto dengan meraih 4 kursi, dengan raihan itu untuk pemilu 2024 Insya Allah kami akan maksimalkan untuk menjadi pemenang pemilu 2024 di Kabupaten Jeneponto,” jelas Imam Taufiq Bohari.

Baca Juga

Pria kelahiran Bungung Lompoa, Kabupaten Jeneponto, 5 Mei 1975 itu, tentunya memiliki langkah strategis untuk menjadi bagian terpenting partai PPP dalam suksesnya melewati tahapan verifikasi partai politik yang dilakukan oleh KPU.

“Kerja keras Sekretaris bersama teman-teman pengurus DPC PPP yang mampu membakar semangat para kader sehingga bertekad untuk menjalankan mesin partai untuk terus bergerak bersama dalam mewujudkan visi di pemilu 2024,” ungkapnya.

Menurut Imam Taufiq Bohari berpolitik bukanlah pekerjaan yang berat, melainkan sebuah proses ikhtiar dalam mencapai tujuan.

“Politik adalah sebuah proses yang meliputi usaha dan ikhtiar untuk mencapai tujuan dimana salah satu diantaranya adalah untuk menduduki jabatan publik,” jelasnya.

Selama 12 tahun menahkodai DPC PPP Jeneponto, Imam Taufiq bercita-cita membawa partai berlambang Ka’bah kembali berjaya di daerah berjuluk Butta Turatea ini.