Wujud Kepedulian TNI AD, Dandim 1425 Jeneponto Serahkan Bansos KASAD Kepada Anak Yatim Piatu
Komentar

Wujud Kepedulian TNI AD, Dandim 1425 Jeneponto Serahkan Bansos KASAD Kepada Anak Yatim Piatu

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Penerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi RLH, Erna Amelia (17) bersaudara, juga mendapatkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman sebagai wujud kepedulian TNI-AD. Anak itu merupakan anak yatim piatu.

Bantuan sosial yang berikan berupa uang senilai Rp. 5.000.000), melalui Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, didampingi Kepala Kelurahan Panaikang Andika, dan Babinsa Serka Asri.

Penyerahan bantuan itu berlangsung diruang kerja Dandim 1425 Jeneponto, Korem 141 Toddopuli, Kodam XIV Hasanuddin, jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis, 11 Mei 2023.

Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, menyampaikan bantuan sosial tersebut di berikan, dimana Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman komunikasi langsung dengan adik kita Erna Amelia pada peresmian RTLH melalui Video Conference (Vicon) yang bertempat di Kantor Kelurahan Panaikang.

“Adik kita Erna Amelia salah satu warga yang mendapatkan bantuan rehab RTLH program TNI-AD, yang merupakan anak yatim-piatu dan tinggal berdua dengan adiknya Eni (8) tahun, di Lingkungan Bungung Baddo,” kata Letkol Agus Tanra.

Di tempat terpisah, Erna Amelia menyampaikan ucapan terimakasih kepada KASAD, Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

“Alhamdulillah, terimakasih Bapak KASAD atas bantuan yang diberikan kepada kami, Semoga apa yang Bapak KASAD berikan dapat bermanfaat dan Do’a kami kepada Bapak dan keluarga semoga sehat dan bahagia selalu serta semua anggota TNI diberikan nikma kesehatan,” tutur Erna.