Polres Jeneponto Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023
Komentar

Polres Jeneponto Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

Komentar

Terkini.id, JenepontoPolres Jeneponto melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 dengan inspektur upacara Kapolres, AKBP Andi Erma Suryono, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Bertindak selaku perwira upacara, Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP H. Supriadi Anwar, dan komandan Upacara Ipda Muhlis Wakapolsek Binamu.

Hadir dalam upacara tersebut, para pejabat utama Polres Jeneponto, para Kapolsek jajarannya, para Perwira staf, Bintara serta ASN Polres Jeneponto.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Jeneponto, jalan. Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jeneponto, AKBP Andi Erma Suryono, membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia.

Baca Juga

“Tanggal 28 Oktober kita peringatan Hari Sumpah Pemuda yang mana pada tanggal 28 Oktober tahun 1928 pemuda kita bangkit,” ungkap Mempora dalam amanatnya yang dibacakan, AKBP Andi Erma Suryono.

Lebih lanjut, AKBP Andi Erma Suryono mengatakan, Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 mengambil tema “bersama memajukan Indonesia”.

“Makna yang dari tema tersebut yakni membentuk kolaborasi dari keberagaman bangsa Indonesia demi memajukan Indonesia, Kesiapan pemuda dalam mempunyai visi misi 30 tahun ke depan dengan melakukan kerjasama, gotong royong dan kebersamaan,” ujarnya.

Semua stakeholder baik pemerintah pusat, pemerintah daerah dan organisasi kepemudaan, kata Andi Erma Suryono, harus saling berkolaborasi untuk bangsa Indonesia,

“Kalaborasi, sinergitas, kebersamaan dan gotong royong sangat penting dalam mewujudkan Indonesia emas,” tutup AKBP Andi Erma Suryono.