DPC Gerindra Jeneponto Dukung AIA-Adnan Bertarung di Pilgub Sulsel
Komentar

DPC Gerindra Jeneponto Dukung AIA-Adnan Bertarung di Pilgub Sulsel

Komentar

Terkini, Jeneponto – Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras atau AIA bersama Bupati Gowa dua periode Adnan Purichta Ichsan terlihat semakin mesra menjelang masa tahapan pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada pemilihan serentak di Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal itu terlihat diakun media sosial instagram pribadi Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, dalam foto itu keduanya terlihat semakin dekat untuk mempermantap sikap politik dalam menghadapi Pemilihan serentak yang bakal berlangsung 27 November 2024.

Adnan Purichta Ichsan pun menuliskan narasi cuitannya dalam unggahan foto di akun instagram pribadinya.

“Daripada diberitakan terus, mending ketemu ngobrol langsung dengan Pak Ketua yang hebat andiiwanaras.. Kira-kira Saya berbisik apa yah?,” Tulis Adnan Purichta Ichsan di akun Instagramnya.

Menanggapi foto yang diunggah Adnan Purichta Ichsan, Ketua DPC Partai Gerindra Jeneponto, Vonny Ameliani mengatakan, AIA telah membuktikan komitmennya membesarkan Gerindra di Sulawesi Selatan.

Baca Juga

“Sebagai Ketua DPD Gerindra, AIA sangat luar biasa dalam memimpin Gerindra Sulsel, Beliau telah membuktikan pada Pemilu 2024,” ungkap Vonny Ameliani.

Bahkan Vonny Ameliani yang juga merupakan anggota DPRD Sulsel dari fraksi Gerindra, meyakini DPP dalam menugaskan AIA untuk ikut bertarung pada pemilihan Gubernur Sulsel yang akan datang.

“Saya sangat meyakini, DPP mengamanahkan tugas dan mandat untuk ikut berkompetisi pada Pilgub Sulsel,” kata Vonny AmelianiAmeliani saat dikonfirmasi Terkini, Minggu, 9 Juni 2024.

Vonny Ameliani pun menegaskan bakal all out memenangkan AIA di Butta Turatea jika AIA bertarung pada Pilgub Sulsel 2024.

“Apalagi AIA, sangat dikenal sebagai legislator DPR RI yang banyak berkontribusi pada pembangunan di Sulsel, kami di DPC Gerindra Jeneponto sangat mendukung AIA maju berkompetisi pada Pemilihan Gubernur di Pemilihan serentak yang akan digelar November 2024,” Jelas Vonny.

Ditanya pendapatnya jika AIA berapasang Adnan Purichta Ichsan untuk bertarung pada Pilgub Sulsel, calon terpilih anggota DPRD Sulsel Pemilu 2024 mengatakan AIA-Adnan pemimpin yang berkomitmen.

“AIA-Adnan merupakan pasangan kuat yang punya basis militan, perpaduan yang sangat sempurna, keduanya memiliki popularitas dan elektoral yang ideologis lagi strong. Kami haqqul yaqin untuk AIA-Adnan,” Terangnya.

Sekadar diketahui, Andi Iwan Darmawan Aras berkontestasi di Pileg DPR RI Dapil Sulsel 2 yang meliputi 9 kabupaten, di antaranya Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai dan Bulukumba dan pada Pemilu yang kembali terpilih untuk ketiga kalinya menjadi wakil rakyat di parlemen Senayan.